Thursday 3 August 2017

Finfx Forex Trading


Situs Kunjungan Review FinFx. fi Saya memiliki akun perdagangan Pro dengan FinFx selama sekitar dua tahun sekarang dan Senin, 19 Januari 2020 mereka mengirimkan E-mail ke semua warga AS yang menginformasikan mereka kepada peraturan yang tidak dapat mereka tawarkan lagi untuk akun perdagangan. Warga negara AS dan mereka telah membuat pengaturan untuk semua akun klien AS untuk dipindahkan ke Tallinex secara otomatis pada 1302015 dan tidak ada sesuatu yang harus dilakukan pada bagian kami agar hal itu terjadi. Mereka bilang Tallinex juga akan menawarkan kondisi perdagangan yang sama. Jika Anda tidak ingin hal ini terjadi, Anda perlu menutup akun Anda sebelum tanggal tersebut. Saya sudah dalam proses menutup akun saya dengan mereka hari Jumat sebelumnya dan mendapatkan semua dana saya pada hari Selasa minggu depan. Ingatlah ini adalah minggu setelah pengumuman kejutan Swiss Franc dan seperti yang kita semua tahu ada beberapa broker kurang di dunia sekarang karena itu. FinFx adalah perusahaan yang solid dan dalam dua tahun perdagangan dengan mereka, saya tidak memiliki hal buruk untuk dikatakan tentang mereka, saya yakin ada beberapa permintaan ulang dan beberapa koneksi terjatuh dari waktu ke waktu dan telah tergelincir saat terjadi perdagangan berita tapi tidak ada yang berlebihan seperti 20 30 50 Pips atau lebih Saya ingat tergelincir 10 pips beberapa kali dengan pemberhentian ketat sebelum rilis berita. Semua dalam semua mereka adalah broker yang sangat baik dengan layanan pelanggan yang baik dan respon yang cepat, fakta bahwa mereka segera menutup akun saya dan mengirim semua dana kepada saya pada hari Selasa minggu berikutnya setelah pengumuman Swiss Franc harus memberi tahu ketakutan untuk mempercayai mereka dengan Anda Uang untuk beristirahat Bagi anda yang masih bisa berdagang dengan FinFx saya sangat merekomendasikannya. 2012-03-26 Tidak ada Rating Saya telah memiliki beberapa akun praktik dengan Fin dan semuanya berjalan baik-baik saja. Mereka mengirimkan laporan bulanan dan harian Anda melemparkan E-mail seperti yang akan mereka lakukan jika Anda melakukan trading dengan akun yang sebenarnya. Saya tidak pernah memiliki Masalah menghubungi mereka melemparkan chat online dan mereka selalu lebih bersedia untuk menjawab pertanyaan apapun yang Anda miliki (bodoh atau tidak). Mereka tidak pernah membuat saya merasa bodoh atau suka mengganggu mereka, saya bahkan mempertanyakan tuduhan atas pernyataan akun latihan saya dan ketika mereka gadis di chat online tidak bisa menjawabnya, dia mengirimnya ke otoritas yang lebih tinggi dan mereka membalasnya dengan hormat. Melemparkan E-mail dengan penjelasan, ingatlah ini adalah untuk akun praktik Sementara saya mencoba penggunaan yang berbeda dan jumlah uang yang berbeda dan jenis akun yang berbeda, mereka selalu membukanya untuk saya dan menambahkan uang kepada mereka saat saya meminta tanpa Penundaan Mereka telah membantu saya dengan pertanyaan tentang MT4 dan telah menunjukkan kepada saya bagaimana melakukan beberapa hal. Saya telah mengalami beberapa koneksi MT4 tapi tidak banyak, dan tidak pernah memiliki masalah mengakses situs web seperti beberapa telah diposting, sekarang saya tidak pergi ke sana setiap hari tapi saya online dengan MT4 banyak Pengalaman saya dengan mereka sejauh ini sangat Baik, jika bukan karena mereka berada di Finlandia, saya pasti sudah membuka rekening dengan mereka. Tak perlu dikatakan saya sedikit takut mengirim uang saya ke sana. Jika Anda berdagang dengan Fin dan tinggal di Amerika Serikat, silakan melakukan tinjauan rinci tentang pengalaman Anda menggunakan broker ini, sebagian besar ulasannya sedikit tertanggal dan Id ingin melihat sesuatu yang lebih membenci. Dan setelah melompati semua rintangan. Menghabiskan satu jam di bank agar mereka menghapus penunjukan POD dari rekening giro saya. Finfx membuka akun baru sebagai akun ECN lama yang biasa (bukan akun ECN Pro yang saya minta). Pikiran Anda inti dari latihan kecil ini adalah untuk menghemat uang pada komisi dan mendapatkan akun di server NY mereka dengan latensi rendah ke SSP daripada server eropa mereka. Saya sudah memiliki akun ECN sejak awal tahun yang lalu. Benar-benar dan sama sekali tidak memuaskan. 2013-09-23 1Star Saga Finfx berlanjut. Setelah menghabiskan satu minggu untuk membenarkan pendapatan saya dari 3 tahun yang lalu untuk kepuasan mereka, saya benar-benar tergoda takdir dengan mencoba membuka akun ECN pro setelah memegang akun ECN 4 digit rendah dengan mereka selama lebih dari 3 tahun. Sekarang 4 hari setelah mengirimkan aplikasi yang mengirimkan ulang semua dokumentasi saya, akun tersebut masih belum disetujui. Tagihan utilitas paspor saya ditunjukkan sebagai disetujui di kantor belakang mereka. Pernyataan bank saya masih membeku di layar saat menunggu verifikasi. Anda tahu, rekening bank saya diberi nama sebagai akun POD (pembayaran mati) dengan saudara laki-laki saya sebagai penerima manfaat, metode yang agak umum di negara bagian yang melewati saldo rekening bank setelah kematian sambil menghindari bulan pengesahan hakim. Id mengharapkan siapa saja yang tidak memiliki hanya jatuh dari truk lobak dalam layanan keuangan untuk sangat akrab dengan ini, dan memahami rekening bank itu benar-benar milikku selama aku hidup. Tapi bukan Finfx. Makan malam dengan mereka berarti menangkap sapi, dan membantainya sebelum Anda memasaknya. Mereka telah mengalami hal mengerikan sampai mengerikan dalam waktu 3 tahun yang sederhana yang dikonsumsi oleh birokrasi dan dokumen tanpa berpikir tanpa sedikit pemikiran. 2013-09-05 2Star Finfx dulunya adalah broker yang sangat bagus tapi benar-benar telah kehilangan semangat. Kajian saya sebelumnya adalah 5. Baru-baru ini, saya mencoba me-restart trading forex saya dengan mereka setelah absen beberapa tahun. Mereka menuntut tidak hanya dokumentasi sumber dana yang ingin saya tempati bersama mereka sekarang, namun dokumentasi sumber dana dari 2 tahun yang lalu dengan stubs pembayaran mulai saat itu (keterlaluan). Mereka jelas tidak menginginkan bisnis. 2011-07-22 5Star Saya harus meng-upgrade kesan awal saya dari orang-orang ini menjadi 5 dari 4. Kemarin saat peluncuran, ada lonjakan besar dalam USDCHF yang menyebabkan salah satu EAs saya berulang kali membuka posisi palsu yang hadir di ECX hotforex saya. Platform (currenex). Untungnya, saya berada di sana saat menyaksikan kejadian itu menutup posisi tersebut dengan segera karena kehilangan bersih kecil (145). Jelas ini tidak baik Ketika saya segera mengobrol, penjelasan BS yang biasa adalah, nah kita sering mengalami kenaikan spread pada rollover seperti halnya semua orang. , Saya menjawab bahwa lonjakan 150 pip pada rollover tidak secara normal meningkat tidak menyebar, hal seperti itu terjadi pada hotforex dengan currenex. Orang di ujung lain pada dukungan diminta saya email mereka dengan dokumentasi yang saya lakukan. Tanpa penjelasan lebih lanjut atau apapun, akun saya dikreditkan dengan diam-diam karena kehilangan saya dalam waktu 24 jam. Sementara jumlah uang werent besar Id agak ini tidak terjadi, saya memberikan nilai yang sangat tinggi FinFx di sini untuk melakukan hal yang benar tanpa sakit kepala utama pada bagian saya. Sebaliknya, dengan CollectiveFx suatu saat saya ditinggalkan dengan perdagangan yang menggantung selama lebih dari 2 menit tidak ada eksekusi untuk memilikinya dieksekusi pada kerugian 2000. Saya menghabiskan waktu mungkin setengah jam untuk mendokumentasikan kasus saya hanya untuk tidak menemukan tindak lanjut dan tidak ada penjelasan, apalagi membuat saya utuh. Sebelumnya saya menyatakan bahwa broker asing jujur ​​yang lurus dan tidak diatur mungkin ideal karena hal tersebut tidak akan rentan terhadap pemerasan, ancaman, atau kesepakatan dengan regulator AS yang melayani kepentingan penipuan yang mencuri, mencuri, asimetris, dan virtual artist. , Pengurangan leverage tanpa pemberitahuan yang menyebabkan likuidasi margin berbasis PABEL REGULASI yang kita miliki di sisi kolam ini, saat mereka tidak menuntut persaingan dari luar negeri dengan cara mafioso mereka. Saya sebutkan itu mungkin mungkin FinFx adalah broker seperti itu. Sekarang ada beberapa bukti afirmatif lemah yang mungkin sebenarnya terjadi. 2011-03-30 4Star Sejauh ini, bagus sekali. Saya telah bersama orang-orang ini selama beberapa bulan sekarang. Penarikan segera ditangani. Ada sejumlah masalah teknis dengan penyedia likuiditas mereka selama ini. Namun, mereka selalu relatif mudah dijangkau secara online. Ive menggunakan spread akun normal pada pasangan besar sudah cukup masuk akal. Saya belum menemukan masalah selip yang disebutkan oleh orang lain, tapi sekali lagi, saya terutama mengandalkan kabel, pada waktu volume yang relatif tinggi untuk pasangan ini (sesi london awal buka awal london), dan dalam ukuran sedang (biasanya 3-4 lot standar) . Saya telah keluar melalui parameter TP, dan telah mengalami selip yang lebih disukai daripada selip yang merugikan. Bagaimanapun, tentu tidak tampak ada skema di tempat kerja di balik layar untuk menciptakan selip asimetris terhadap saya karena Gain Capital rusak di AS (broker yang diatur). Seimbang, aku sangat senang dengan orang-orang ini dan berencana untuk tinggal. Lihat juga apakah semuanya berjalan baik saat saya meningkatkan volume perdagangan saya. Hanya masalah teknis dengan penyedia likuiditas mereka. Setidaknya saya agak yakin mereka MEMILIKI penyedia likuiditas eksternal yang identitasnya diketahui yang mengakui finfx sebagai klien 2011-01-28 No Rating Regulation adalah pedang bermata dua. GoMarkets menutup akun semua warga AS karena nota kesepahaman antara ASIC dan CFTC tercinta kami. CFTC di negara kita kurang diminati oleh pedagang forex ritel dan tidak kompeten atau dengan sengaja lalai memanfaatkan bank-bank besar di pasar komoditas yang memungkinkan mereka mengumpulkan posisi manipulatif, terkonsentrasi, manipulatif, di mana harga meremas benar-benar dapat merusak Ekonomi (misalnya JP Morgan dan perak). Mereka telah mendorong saya ke luar negeri dengan perdagangan saya dan sekarang mereka mencoba untuk menuntut pialang asing yang telah mereka ajak untuk dilakukan oleh Amerika. Situasi ideal adalah broker yang tidak diatur secara jujur ​​yang tidak memiliki hubungan dengan AS, dan melakukan bisnis dengan warga AS dan beroperasi tanpa hukuman dari regulator AS. Apakah Finfx seperti broker Im belum menilai mereka, sejak awal. Saya baru saja membuat 5K pertama saya dengan mereka meminta penarikan. Saya lihat bagaimana kelanjutannya. Saya gema poster lain dalam kondisi trading yang cukup masuk akal, spreadnya cukup ketat bahkan pada platform normal mereka, yang saya gunakan. Pendanaan penyiapan akun cepat. Suatu saat saya mengalami pembekuan platform, yang dari kesalahan dengan penyedia likuiditas mereka, saya mendapatkannya dalam obrolan online sehingga disetrika dalam waktu 10 menit. Tidak ada salahnya dilakukan. Saya tidak menyaksikan lonjakan apapun, platform yang mencurigakan terputus, atau hal lain yang menyarankan mereka menipu. Jika mereka benar STPs menggunakan Integral, saya tidak boleh. Tapi saya akan menambahkan beberapa klaim untuk menjadi STP dan ketika dorongan datang untuk mendorong mereka pasti bertindak seperti mereka mengambil sisi lain dari perdagangan Anda. Saya berdagang dengan gembira dengan Vantagefx selama 3 bulan dan menghasilkan 30K hanya untuk mendapatkan telepon dari mereka sejak suatu hari yang biru mengumumkan bahwa mereka terus mengurangi leverage saya dengan efektif. Jadi, saya memesan keputusan dan waktu akan memberi tahu. Tentu, Anda berperilaku berbeda pada broker yang tidak diatur. Itu hanya akal sehat, sering membayar diri Anda untuk segera sampai pada titik di mana Anda bermain dengan uang rumah. Jadi, jempol, tapi hari-hari awalnya belum untuk saya. Informasi Umum Didirikan pada tahun 2010, FinFX telah dengan cepat menjadi broker Finlandia ECNDMA terbesar dan bergabung dalam daftar pialang utama dunia. Saat ini perusahaan ini melayani para pedagang dan investor dari lebih 100 negara di dunia. Popularitas broker Finlandia yang luas dikaitkan dengan tim yang sangat profesional dan kerjasama yang ketat dengan bank-bank besar dunia. Itu adalah program kemitraan dengan partisipasi bank-bank besar, perusahaan asuransi dan hedge yang memungkinkan broker forex FinFX menawarkan kondisi perdagangan yang menguntungkan bagi para pelanggannya. Simpanan dan Penarikan Pelanggan perusahaan dapat menggunakan instrumen perbankan berikut untuk melakukan deposit atau penarikan dana dari rekening trading: Prosedur penarikan memiliki satu keanehan, yang tidak dianggap menyenangkan. Berdasarkan peraturan perusahaan, pelanggan bisa menarik keuntungan hanya jika tidak ada posisi terbuka di akun trading. Ini berlaku untuk tidak hanya saat mengajukan permintaan penarikan tetapi juga seluruh periode pemrosesan dan eksekusi permintaan. Pada saat yang sama, terlepas dari metode ini, perusahaan memastikan penarikan dilakukan dalam 3 hari perbankan. Dalam prakteknya, semua pembayaran dilakukan dalam satu hari perbankan sekalipun, yang sedikit meningkatkan kesannya. Manajemen perusahaan mengatakan bahwa peraturan ini ditujukan untuk memastikan tingkat keamanan aset pelanggan yang tinggi. Keandalan FinFX adalah broker yang diatur. Kegiatannya diatur oleh organisasi berikut: CySEC. Komisi Sekuritas dan Bursa Siprus FSA. Otoritas Jasa Keuangan Inggris. Menurut peraturan internalnya, perusahaan menggunakan berbagai program inovatif untuk mengelola risiko dan memastikan tingkat keamanan dana nasabah yang tinggi. Hukum Finlandia mengenai peraturan pasar keuangan adalah salah satu yang paling ketat di dunia, yang merupakan bukti keandalan dan likuiditas FinFX yang tinggi. Bonus dan Promosi FinFX menawarkan layanan VPS gratis promosi permanen. Pemilik akun ECN Pro dengan deposit lebih dari 10.000 USD dapat berpartisipasi dalam promosi. Mereka dapat menggunakan VPS di mana saja kapan saja mereka mau. Keuntungan dari VPS adalah kemungkinan pekerjaan tanpa henti dari penasihat perdagangan dengan eksekusi cepat karena jarak fisik pendek ke server MT4. Jenis Akun Perdagangan Pelanggan FinFX dapat membuka jenis akun berikut: Akun Mikro. Jelas jenis akun ini sesuai dengan pemula dan trader yang menguji strategi baru. Minimal deposit 100 USD, spread variabel mulai dari 1,6 pip, Execution Market ECN Account. Minimal deposit 1 000 USD, spread variabel mulai dari 0 pip, Market Execution, 7 komisi per 1 lot round turn ECN PRO Account. Minimum deposit 10 000 USD, spread variabel mulai dari 0 pip, Market Execution, 6 komisi per 1 lot round turn Pemilik akun ECN PRO memiliki akses gratis ke VPS. Klien dapat membuka live account menggunakan mata uang berikut: US Dollar (USD) Euro (EUR) British Pound (GBP) Franc Swiss (CHF) Yen Jepang (JPY). Jenis Platform Perdagangan Pelanggan FinFX menggunakan platform trading populer MT4 dengan beberapa modifikasi (atau lebih tepatnya suplemen) yang dibuat oleh para spesialis IT perusahaan. FinFX MT4 adalah perangkat lunak yang hebat dengan sejumlah indikator dan penasehat unik. Broker juga menawarkan platform korporat Signal Trader, yang merupakan solusi terbaik untuk perdagangan otomatis. Layanan Pelanggan Pusat dukungan pelanggan melayani klien sekitar jam kerja, lima hari dalam seminggu dalam empat bahasa: Pelanggan dapat menghubungi perwakilan tim dukungan berkualifikasi tinggi dengan cara berikut: Gaya perusahaan perusahaan menonjol di antara pesaingnya karena pialang tidak mempropagandakan alat perdagangannya. . FinFX menyajikan informasi dengan cara 8220educational8221 daripada 8220missionary8221. Kelebihan Trading dengan FinFx Daftar keuntungan utama broker terlihat sebagai berikut: Sempit ECNSTP sebenarnya menyebar (dari 0,0 pips) Berbagai jenis pesanan untuk semua gaya trading Scalping diperbolehkan, sama sekali tidak ada batasan Hedging (penguncian) yang diijinkan. Semua pesanan mengacu ke bank-bank terbesar di dunia melalui Integral Multi Bank FX Grid. Keuntungan utamanya adalah likuiditas tinggi dan kemungkinan diperdagangkan dengan spread pasar langsung. Kontra broker timbul dari kekuatan kompetitifnya. Keinginannya untuk menjadi yang pertama saat memperkenalkan teknologi inovatif mengarah pada penyesuaian mereka yang tidak lengkap. Ulasan FinFx Xaver Awera: Its broker handal yang bagus. Saya sudah bekerja lebih dari setahun dan tidak memiliki keluhan. Pesanan dilakukan secara akurat, tanpa selip. Penarikan dilakukan pada waktunya, tanpa pengecualian dan penundaan. Dalam satu kata, I8217m senang bekerja sama dengan broker forex FinFX dan merekomendasikan hal ini kepada semua orang. Fred Zapor: Saya bekerja dengan FinFX sejak berdirinya. Its perusahaan yang dapat diandalkan. Meski begitu, ada beberapa kekhasan. Pertama-tama, penarikan uang. Anda bisa mencairkan dana hanya jika semua posisi di akun trading ditutup. Namun, hal ini tidak selalu berhasil maka sering terjadi posisi yang terbuka tapi uang itu mudah ditarik. Tampaknya norma ini ditujukan untuk mengamankan perusahaan terhadap keadaan darurat. Kesimpulan FinFX adalah kombinasi langka dari teknologi inovasi tinggi, tenaga profesional dan berbagai instrumen perdagangan. Beberapa broker Forex modern berhasil memberi perhatian yang sama terhadap masalah fundamental (untuk broker) ini. Seiring dengan partisipasi aktif dalam berbagai program kemitraan internasional, FinFX sangat berhati-hati dalam memilih alat perdagangan yang ditawarkan kepada pelanggannya. Perusahaan secara aktif berpartisipasi dalam Multi Bank FX Grid dan pada saat yang sama berkomitmen terhadap platform lama MT4, yang dianggap paling populer namun tidak selalu dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi pasar. Singkatnya, hitches di atas adalah hasil dari usia muda perusahaan. Singkatnya, ini layak mendapatkan nilai B yang solid. Panduan Broker Forex Broker Forex: ECN vs DMA vs STP vs Market Maker Semua pialang Forex yang menerima Klien AS Aturan Forex dan daftar pialang forex yang diatur Platform trading forex - Metatrader 4. Metatrader 5 Dan platform lainnya Pendanaan akun Forex CFD Brokers: Pialang forex yang menawarkan broker CFD Forex yang menawarkan Emas, Perak, Perdagangan Minyak Modal Anda berisiko. Perdagangan margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan risk appetite Anda. Semua CFD (saham, indeks, futures) dan harga Forex tidak disediakan oleh bursa melainkan oleh pembuat pasar, sehingga harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya, yang berarti harga bersifat indikatif dan tidak sesuai untuk tujuan trading. Oleh karena itu, FX-C tidak bertanggung jawab atas kerugian perdagangan yang mungkin timbul akibat penggunaan data ini. Suku bunga overnight Overnight (swap) Trailing stop Pending order Klik satu kali perdagangan Mobile trading Perdagangan otomatis Ukuran akun minimum 100 Ukuran minimum posisi 0.01 Banyak Spread type Variable Khas spread pada EURUSD, pips 2.3 Penyebaran minimum pada EURUSD, pips 2 Scalping Diizinkan Expert advisors Diizinkan Instrumen perdagangan Digit setelah titik 5 Margin call level 150 Tingkat keluar 100 Jumlah pasangan mata uang 19 SejarahTampilkan riwayat Sembunyikan sejarah 2016-08 -09 CySEC Menangguhkan Lisensi Pilihan Terbaik FBC Ltd. Hedging Suku bunga overnight (swaps) Trailing stop Pending orders Klik satu kali perdagangan Mobile trading Perdagangan otomatis Ukuran akun minimum 1.000 Ukuran posisi minimum 0.1 lot Spread type Fixed Spread pada EURUSD, pips 0.4 Commission ( Satu arah) per 1 std. Lot 3 Scalping Diizinkan Penasihat ahli Diizinkan Instrumen perdagangan Digit setelah titik 5 Margin call level 150 Tingkat keluar 100 Jumlah pasangan mata uang 24 SejarahShow history Sembunyikan sejarah 2016-08-09 CySEC Menangguhkan Lisensi Pilihan Terbaik FBC Ltd. Melewati tingkat suku bunga overnight ( Swap) Trailing stop Pending orders Klik satu kali perdagangan Mobile trading Automated trading Ukuran akun minimum 10.000 Ukuran posisi minimum 0,1 lot Spread type Fixed Spread pada EURUSD, pips 0.4 Commission (satu arah) per 1 std. Lot 3 Scalping Diizinkan Penasihat ahli Diizinkan Instrumen perdagangan Digit setelah titik 5 Tingkat panggilan margin 150 Tingkat keluar 100 Jumlah pasangan mata uang 24 SejarahTampilkan riwayat Sembunyikan riwayat 2016-08-09 CySEC Menunda Lisensi Pilihan Terbaik FBC Ltd. 2 ulasan dari FinFX adalah Disajikan disini Semua ulasan mewakili hanya pendapat penulis mereka, yang tidak harus didasarkan pada fakta sebenarnya. Sandman. AMERIKA SERIKAT. Trading account 4XX9 Rabu, 25 September 2013 Update ke review sebelumnya. Broker ini benar-benar memburuk. Backoffice yang dikonsumsi oleh birokrasi tanpa berpikir sangat sulit dinavigasi. Contoh: Jika Anda belum lama bertransaksi dengan mereka selama beberapa tahun, cobalah mengirimkan uang kepada mereka, mereka akan meminta pembenaran pendapatan tidak hanya untuk tahun berjalan tapi untuk 3 tahun yang lalu Contoh lain: mereka akan menolak akun POD (hutang mati) Sebagai akun pihak ketiga, meskipun Anda memiliki akses yang bermanfaat penuh sementara Anda masih hidup dan penerima manfaat tidak. Benar sekali tanpa otak, berubah-ubah dan sewenang-wenang. Staf backoffice mereka pasti memiliki trofik yang terjebak di masing-masing tengkorak mereka dan otak mereka tersedot. Sangat sedih banget. Jumat, 5 Agustus 2011 Sayang baik. Telah berdagang dengan mereka selama 6 bulan sekarang. Menghasilkan sejumlah uang dengan mereka dan menariknya kembali. Kondisi perdagangan di ECN mereka bagus dengan komisi yang sangat ketat. Beberapa gangguan teknis, namun selalu bisa tercapai selama minggu perdagangan. Suatu saat ada masalah dengan lonjakan pada rollover membuat ea saya menerima banyak pesanan yang segera saya tutup dengan sedikit kerugian. Setelah mendokumentasikan kasus saya bahwa akun currenex saya di hotforex tidak melakukan ini, mereka membuat saya utuh. Pilihan yang sangat bagus untuk warga negara AS, melecehkan dunia dengan CFTC kami yang menyenangkan. Setidaknya mereka akan berbisnis dengan Anda tampak jujur.

No comments:

Post a Comment