Monday 14 August 2017

Sukses Trading Strategy Forex


Apakah ada strategi trading Forex yang sukses Apakah ada strategi trading Forex yang sukses? Hari ini Strategi Forex dan Forex Trading adalah bisnis besar dan banyak orang mencari dana dari strategi trading Forex. Apalagi di iklim ekonomi saat ini seperti sekarang, sekarang semakin banyak orang beralih untuk menemukan Strategi Perdagangan Valas yang sukses. Pertanyaan utama tetap ada, strategi trading forex apa strategi strategi trading Forex strategi trading forex hanyalah sebuah metode atau seperangkat aturan untuk mendapatkan keuntungan dari fluktuasi pergerakan harga. Ada banyak strategi trading forex yang berbeda yang telah berkembang. Beberapa pekerjaan, beberapa tidak. Beberapa terbiasa bekerja dengan sangat baik dan tidak lagi bekerja sebaik dulu. Dalam pengalaman saya sendiri strategi forex trading yang menyeluruh tidak akan pernah bekerja sepanjang waktu dan jika Anda mencari sesuatu yang Anda lakukan, Anda cukup banyak menipu diri sendiri karena tidak ada. Saya pernah diberitahu bahwa semua strategi trading Forex bekerja beberapa waktu dan tidak ada yang berhasil sepanjang waktu. Saya juga menambahkan bahwa satu-satunya strategi perdagangan Forex yang bekerja adalah pekerjaan yang sesuai bagi individu. Yang saya maksud dengan ini adalah Anda bisa memberi dua orang strategi trading Forex yang sama dan keduanya akan memiliki hasil yang berbeda. Apa yang membuat perbedaan hasil terjadi Perbedaan utama yang saya lihat itu adalah preferensi pribadi. Ada berbagai alasan berbeda untuk berbagai hasil dalam penerapan strategi perdagangan Forex. Pada tingkat yang paling dasar penyebaran strategi perdagangan Forex oleh sekelompok orang dapat melihat hasil yang serupa. Begitu individu telah terbiasa dengan strategi strategi perdagangan yang ditetapkan seiring berjalannya waktu penyesuaian dan tweak berkembang berdasarkan pengalaman dan preferensi pedagang. Kebanyakan trader baru tidak pernah sampai pada tahap ini untuk mengembangkan dan mengembangkan strategi perdagangan Forex untuk kebutuhan pribadi mereka sendiri dan menyerah karena tahap pembelajaran terlalu panjang dan sulit untuk dilalui. Satu saran singkat, jika Anda menemukan strategi perdagangan Forex yang Anda rasa sesuai dengan preferensi atau kepribadian Anda DONT menyerah. Belajar Strategi Trading Forex yang baru bisa membuat banyak orang membutuhkan komitmen yang tinggi. Sama seperti mempelajari keterampilan baru yang ditetapkan pada tingkat kompetensi yang tinggi. Ingatlah frase kuno Roma ini tidak dibangun dalam sehari. Menemukan strategi trading forex Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menemukan strategi yang sesuai dengan kepribadian trading Anda seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Semua ini berarti menemukan strategi yang anda sukai. Ketika saya menjalani proses ini sendiri, saya hanya bertanya pada diri sendiri apa yang saya sukai Jawabannya untuk saya cukup cepat. Saya tertarik pada pola aksi harga dan saya mulai memusatkan perhatian saya pada strategi perdagangan Forex terkait aksi harga. Setiap trader memiliki seperangkat tujuan dan kebutuhan yang berbeda saat mencari atau mengembangkan strategi perdagangan Forex. Saya sering ditanyai apa kerangka waktu terbaik untuk berdagang Jawaban saya jelas didasarkan pada preferensi saya dan mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal yang hebat tentang Price Action adalah sebagian besar waktu ada sedikit atau tidak ada tweak yang diperlukan untuk membuat strategi trading yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Sebuah tweak sederhana mungkin merupakan penyesuaian kerangka waktu yang sesuai dengan keadaan pribadi Anda. Yang membawa saya rapi ke Price Action. Faktor penting berikutnya saat mengembangkan atau belajar strategi trading Forex adalah Price Action. Begitu banyak orang fokus pada indikator matematika untuk memberi mereka sinyal dan benar-benar lupa bahwa pergerakan tindakan harga dan fluktuasi menghasilkan sinyal yang disebut itu. Jika Anda bisa menguasai aksi harga maka Anda bisa menguasai strategi trading Anda sendiri tanpa memerlukan semua baris berlekuk-lekuk di grafik Anda. Mengembangkan strategi trading Forex Anda sendiri bisa menjadi sulit dan memakan waktu dimana Trading Strategies masuk sebagai pahlawan saat ini. Semua kerja keras telah dilakukan untuk Anda dari pengujian kembali pengujian maju dan live trading yang dilakukan setiap hari di Live Trading Room. Forex Trading bisa sulit pada awalnya dan itu bukan jalan yang mudah atau cepat menuju kekayaan. Strategi Perdagangan memiliki rincian lengkap yang digariskan dengan artikel teks dan video untuk mendukung pengembangan dan pemahaman Anda tentang strategi perdagangan Forex aktif yang digunakan. Strategi Perdagangan menjembatani kesenjangan antara teori dan praktis. Memimpin dengan contoh menunjukkan kepada Anda langkah demi langkah bagaimana dilakukan secara real time tanpa heres apa yang terjadi 20 menit yang lalu oleh Harry melihat ke belakang. Strategi Trading menunjukkan kepada Anda secara real time apa yang orang lain wont dan tidak berafiliasi dengan broker mana pun. Ini berarti Strategi Perdagangan tidak menerima tendangan balik dari setiap perdagangan yang Anda tempatkan seperti banyak penyedia layanan pendidikan lainnya di luar sana. Jadi tidak ada motif tersembunyi selain untuk menunjukkan dengan tepat apa, kapan dan mengapa sesuatu dilakukan dengan mengacu pada strategi perdagangan Forex saya. Strategi Perdagangan Forex Strategi Strategi Harga Forex GBP8217 Selamat datang di edisi terbaru strategi trading Forex saya. Strategi trading Forex saya didasarkan sepenuhnya pada aksi harga, tidak ada indikator, tidak ada teknik membingungkan, hanya harga murni. Saya telah mengembangkan, mengutak-atik, dan meningkatkan strategi tindakan harga sejak tahun 2005. Strategi perdagangan ini adalah sepuluh tahun dalam pembuatannya sehingga dapat bertahan dalam perubahan besar dalam kondisi pasar, periode volatilitas yang tinggi, periode volatilitas yang rendah dan segala hal yang pasar Forex telah lemparkan pada saya t. Dan itulah keindahan strategi aksi harga jual8230 8230 Strategi berbasis indikator dikunci sesuai dengan kondisi pasar yang mereka ciptakan. Tindakan harga bersifat cair, mudah menyesuaikan diri dengan kondisi yang berubah, pasangan yang berbeda, hingga rentang waktu yang berbeda dan bahkan ke pedagang yang berbeda. Yang terpenting, aksi harga memungkinkan Anda untuk menjaga agar trading Anda tetap sederhana. Menjaga Perdagangan Anda Sederhana Prinsip utama strategi trading Forex saya adalah menjaga agar trading tetap sederhana. Saya menentang perdagangan yang menyulitkan. Karena strategi Anda lebih sederhana, semakin efektif Anda akan menjadi trader. Salah satu tujuan utama strategi tindakan harga saya adalah menjaga agar grafik saya tetap bersih. Satu-satunya hal yang saya tempatkan pada grafik saya adalah area pendukung dan perlawanan. Saya menggunakan area support dan resistance ini bersamaan dengan analisa candlestick untuk perdagangan Forex. Mengemas grafik saya yang penuh indikator akan membuat saya tidak bisa membaca tindakan harga. Perdagangan tanpa indikator membuat strategi trading Forex saya sederhana, bebas stres dan sangat efektif. Seperti grafik Forex yang bersih seperti gambar grafik EURUSD 4 jam saya. Strategi trading Forex saya yang bersih dan sederhana Bagan ini jelas dan mudah dimengerti, tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari harga bacaan. Inilah mengapa saya menyukai strategi trading Forex saya. Beberapa strategi perdagangan adalah indikator indikator yang absolut. Lihat gambar di bawah ini, beberapa orang benar-benar berdagang seperti itu Indikator strategi Forex yang berantakan Mengapa Anda ingin berdagang seperti ini Indikator Diperlukan untuk Strategi Perdagangan Ini Jadi untuk perdagangan Strategi Perdagangan Forex saya, saya tidak menggunakan indikator apa pun. Saya biasanya tidak suka menggunakan indikator Forex, karena saya menemukan data tidak berharga, karena mereka kehilangan harga saat ini. Jika Anda ingin berada di saat ini dan melakukan perdagangan berdasarkan apa yang terjadi saat ini, maka Anda harus mendasarkan perdagangan pada Price Action saat ini. Pasangan Mata Uang yang Dapat Anda Perdagangkan Berhasil Menggunakan Aksi Harga Forex Strategi Trading Forex saya akan bekerja pada pasangan mata uang manapun, yang bebas mengambang dan diperdagangkan secara reguler. Ini karena metode saya didasarkan pada Price Action. Ini berarti Anda dapat menggunakan strategi perdagangan ini untuk berhasil menukar pasangan mata uang yang Anda temukan di platform perdagangan Forex Anda. Yang sedang berkata, saya pribadi lebih memilih untuk berkonsentrasi pada hanya beberapa pasangan mata uang pada satu waktu. Saya merasa terlalu mengganggu untuk mencoba dan melacak terlalu banyak pasang sekaligus. Saya terutama perdagangan EURUSD, USDCAD dan AUDUSD. Biasanya saya memperdagangkan pasangan mata uang ini karena ini adalah yang paling mudah diprediksi dan pergerakan mereka lebih mulus. Anda tidak bisa menemukan lompatan acak kecuali ada beberapa berita yang sangat tak terduga, yang sangat langka. Jika Anda lebih memilih untuk menukar sesi Forex tertentu seperti sesi London, New York dan Asia, pilih pasangan mata uang utama yang aktif pada saat itu. Price Action Trading Bekerja Lebih Baik dalam Frames Waktu yang Lebih Lama Karena Sistem Perdagangan Forex ini didasarkan pada Price Action Anda dapat menukar kerangka waktu dari satu jam ke atas. Saya terutama berkonsentrasi pada grafik satu jam, empat jam dan harian. Ini secara konsisten paling menguntungkan, karena pola lebih mudah dikenali dan menghasilkan keuntungan yang lebih konsisten. Jenis Analisis Aksi Harga Terutama, saya menggunakan dua bentuk Analisis Aksi Harga: Jalur Dukungan dan Resistensi. Analisis candlestick. Cara Memasukkan Trades dengan Menggunakan Strategi Perdagangan Forex Saya Karena ketidakpastian ekonomi dan negara-negara yang kehilangan peringkat kredit mereka, maka mata uang akan diperdagangkan seperti biasanya. Hal ini telah menyebabkan saya melakukan pembalikan perdagangan secara eksklusif. Saya mencari setup pembalikan kuat yang terbentuk di atas area Support and Resistance. Begitu bentuk pola, yang menunjukkan pembalikan, saya menetapkan harga pemicu dan memasuki perdagangan. Saya mengambil beberapa perdagangan setiap minggunya. Strategi Perdagangan Sasaran dan Sasaran: Target saya rata-rata 80 pips. Stop: Stop saya rata-rata 40 pips. Target dan pemberhentian ini berbeda selama kondisi pasar yang berbeda. Saya biasanya mengizinkan aksi harga untuk menentukan target saya dan berhenti. Ini berarti saya akan membaca lilin dan mengatur stop saya berdasarkan tinggi dan rendah baru-baru ini. Tempat yang umum untuk berhenti akan berada di atas atau di bawah tinggi atau rendah terkini. Bagaimana Menyesuaikan Strategi Perdagangan seputar Rilis Berita Saya menggunakan Kalender Forex dari forexfactory untuk melacak data ekonomi. Secara statistik saya telah menemukan bahwa saya tidak perlu menghindari perdagangan selama siaran berita berdampak tinggi. Sebenarnya, dengan melakukan perdagangan melalui sebagian besar rilis berita, akhirnya saya menghasilkan lebih banyak keuntungan8230 8230 Mengapa Bank dan institusi perdagangan besar lainnya membayar jutaan untuk analis dan umpan data ini memungkinkan mereka untuk membuat perkiraan terdidik tentang rilis data ekonomi yang akan datang. Tebakan ini diperhitungkan dalam harga sebelum data dilepaskan. Jika sebuah bentuk perdagangan terbentuk sebelum rilis data ekonomi utama, ini bisa menjadi pertanda bahwa institusi besar memposisikan diri mereka untuk rilis tersebut. Jika tindakan harga memberi tahu Anda singkat, biasanya ada alasan mengapa berita yang saya hindari hanyalah berita yang tidak dapat diprediksi atau berita dampak yang sangat tinggi, berikut adalah daftar singkat: Pidato oleh pemimpin bank sentral atau politisi. Pengumuman suku bunga atau apapun yang berhubungan langsung dengan suku bunga. Laporan NFP, namanya berubah beberapa waktu yang lalu menjadi laporan perubahan lapangan kerja 8220Non-pertanian .. Anda juga harus waspada terhadap pertemuan politik penting seperti KTT G7 dan G8. KTT G7 baru-baru ini pada bulan Juni 2015 menyebabkan banyak pergerakan yang tak terduga di Euro. Untuk sebagian besar, berita bisa diabaikan dengan aman. Satu-satunya yang tidak saya lakukan adalah memasuki perdagangan yang dipicu oleh rilis berita. Pergerakan berbasis berita cenderung tergeser dengan cepat, jadi jika saya memiliki pemicu masuk, saya akan menghapusnya sebelum ada berita utama. Seperti yang Anda lihat, Strategi Perdagangan Forex saya sangat mudah dan akan memungkinkan Anda membuat pips dalam kondisi pasar apapun, dengan hampir semua pasangan mata uang Forex. Empat Hal Sukses Pedagang Forex Lakukan Perdagangan di pasar keuangan dikelilingi oleh sejumlah mistik , Karena tidak ada formula tunggal untuk trading dengan sukses. Bayangkan pasar seperti laut dan pedagang sebagai peselancar. Surfing membutuhkan bakat, keseimbangan, kesabaran, peralatan yang tepat dan memperhatikan lingkungan sekitar Anda. Maukah Anda pergi ke air yang memiliki pasang surut yang berbahaya atau hiu penuh dengan harapan tidak. Sikap untuk berdagang di pasar tidak berbeda dengan sikap yang dibutuhkan untuk berselancar. Dengan memadukan analisis yang baik dengan penerapan yang efektif, tingkat keberhasilan Anda akan meningkat secara dramatis dan, seperti banyak keahlian, perdagangan bagus berasal dari kombinasi bakat dan kerja keras. Inilah empat kaki bangku yang bisa Anda bangun menjadi strategi untuk melayani Anda dengan baik di semua pasar. Sebelum mulai berdagang, kenali nilai persiapan yang tepat. Langkah pertama adalah menyelaraskan tujuan dan temperamen pribadi Anda dengan instrumen dan pasar yang dapat Anda hubungkan dengan nyaman. Misalnya, jika Anda tahu sesuatu tentang ritel, maka carilah perdagangan saham ritel daripada futures minyak. Tentang mana Anda mungkin tidak tahu apa-apa. Mulailah dengan menilai tiga komponen berikut. Kerangka waktu menunjukkan jenis perdagangan yang sesuai untuk temperamen Anda. Trading dari grafik lima menit menunjukkan bahwa Anda lebih nyaman berada dalam posisi tanpa risiko overnight. Di sisi lain, memilih grafik mingguan menunjukkan kenyamanan dengan risiko semalam dan kemauan untuk melihat beberapa hari bertentangan dengan posisi Anda. Selain itu, putuskan apakah Anda punya waktu dan kemauan untuk duduk di depan layar sepanjang hari atau jika Anda lebih suka melakukan penelitian Anda dengan tenang selama akhir pekan dan kemudian membuat keputusan perdagangan untuk minggu depan berdasarkan analisis Anda. Ingatlah bahwa kesempatan untuk menghasilkan banyak uang di pasar membutuhkan waktu. Jangka pendek scalping. Menurut definisi, berarti keuntungan atau kerugian kecil. Dalam kasus ini, Anda harus berdagang lebih sering. Setelah Anda memilih kerangka waktu, temukan metodologi yang konsisten. Misalnya, beberapa trader suka membeli support dan sell resistance. Yang lain lebih suka membeli atau menjual berjerawat. Namun, yang lain suka berdagang dengan indikator seperti MACD dan crossover. Setelah Anda memilih sistem atau metodologi, ujilah untuk melihat apakah ia bekerja secara konsisten dan memberi Anda keunggulan. Jika sistem Anda dapat diandalkan lebih dari 50 waktu, Anda akan memiliki keunggulan, bahkan jika itu yang kecil. Jika Anda mendukung sistem Anda dan menemukan bahwa jika Anda bertransaksi setiap kali diberi sinyal dan keuntungan Anda lebih dari kerugian Anda, kemungkinan besar Anda memiliki strategi menang. Uji beberapa strategi dan bila Anda menemukannya yang memberikan hasil positif secara konsisten, tetaplah dengan itu dan ujilah dengan berbagai instrumen dan berbagai kerangka waktu. Anda akan menemukan bahwa instrumen tertentu diperdagangkan jauh lebih teratur daripada yang lain. Instrumen perdagangan yang tidak menentu membuat sulit menghasilkan sistem kemenangan. Oleh karena itu, perlu menguji sistem Anda pada beberapa instrumen untuk menentukan bahwa kepribadian sistem Anda sesuai dengan instrumen yang diperdagangkan. Misalnya, jika Anda memperdagangkan pasangan mata uang USDJPY di pasar forex, Anda mungkin mendapati bahwa level support dan resistance Fibonacci lebih dapat diandalkan dalam instrumen ini daripada pada beberapa lainnya. Anda juga harus menguji beberapa kerangka waktu untuk menemukan yang paling sesuai dengan sistem perdagangan Anda. Sikap dalam trading berarti memastikan bahwa Anda mengembangkan pola pikir Anda untuk mencerminkan empat atribut berikut: Setelah Anda tahu apa yang diharapkan dari sistem Anda, mintalah untuk menunggu harga mencapai tingkat yang ditunjukkan oleh sistem Anda baik untuk titik masuk atau keluar. Jika sistem Anda menunjukkan entri pada tingkat tertentu namun pasar tidak pernah mencapainya, kemudian beralih ke peluang berikutnya. Akan selalu ada perdagangan lain. Dengan kata lain, jangan mengejar bus setelah sudah meninggalkan terminal menunggu bus berikutnya. Disiplin adalah kemampuan untuk bersabar - untuk duduk di tangan Anda sampai sistem Anda memicu titik tindakan. Terkadang, harga tidak sesuai dengan harga yang diantisipasi. Pada saat ini, Anda harus memiliki disiplin untuk percaya pada sistem Anda dan tidak menebaknya dengan baik. Disiplin juga merupakan kemampuan untuk menarik pelatuk saat sistem Anda menunjukkannya. Hal ini terutama berlaku untuk stop loss. Objektivitas atau detasemen emosional juga bergantung pada keandalan sistem atau metodologi Anda. Jika Anda memiliki sistem yang menyediakan tingkat masuk dan keluar yang Anda tahu memiliki faktor keandalan tinggi, Anda tidak perlu menjadi emosional atau membiarkan diri Anda dipengaruhi oleh pendapat pakar yang memperhatikan tingkat mereka dan bukan masalah Anda. Sistem Anda harus cukup andal sehingga Anda bisa percaya diri dalam berakting pada sinyalnya. Meskipun pasar kadang-kadang bisa membuat langkah yang jauh lebih besar daripada yang Anda antisipasi, bersikap realistis berarti Anda tidak dapat mengharapkan untuk menginvestasikan 250 akun trading Anda dan berharap bisa menghasilkan 1.000 perdagangan setiap harinya. Meskipun jangka waktu jangka pendek maupun jangka panjang tentu lebih aman daripada yang lain, kerangka waktu jangka pendek mungkin melibatkan risiko yang lebih kecil jika trader menerapkan disiplin dalam memilih perdagangan. Ini soal risiko versus reward. Leg No. 3 - Diskriminasi Instrumen yang berbeda berdagang secara berbeda tergantung pada siapa pemain utama dan mengapa mereka memperdagangkan instrumen tersebut. Hedge fund dimotivasi berbeda dari reksadana. Bank-bank besar yang memperdagangkan pasar mata uang spot dalam mata uang tertentu biasanya memiliki tujuan yang berbeda dari pada pedagang mata uang yang membeli atau menjual kontrak futures. Jika Anda bisa menentukan apa yang memotivasi pemain besar maka Anda bisa sering mendukung mereka dan mendapatkan keuntungan sesuai dengan itu. Pilih beberapa mata uang, saham atau komoditas dan bagilah semuanya dalam berbagai kerangka waktu. Kemudian terapkan metodologi khusus Anda kepada semuanya dan lihat kerangka waktu mana dan instrumen mana yang paling responsif terhadap sistem Anda. Inilah bagaimana Anda menemukan kecocokan kepribadian untuk sistem Anda. Ulangi latihan ini secara teratur untuk menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi pasar. Kaki No. 4 - Manajemen (Implementasi) Karena tidak ada yang namanya hanya perdagangan yang menguntungkan, tidak ada sistem yang akan memicu 100 hal yang pasti. Bahkan sistem yang menguntungkan, katakanlah dengan rasio profit to loss 65. Masih memiliki 35 kehilangan perdagangan. Oleh karena itu, seni profitabilitas ada dalam pengelolaan dan pelaksanaan perdagangan. Pada akhirnya, trading yang sukses adalah tentang pengendalian risiko. Ambil kerugian dengan cepat dan sering, jika perlu. Cobalah untuk mendapatkan perdagangan Anda ke arah yang benar tepat di luar gerbang. Jika mundur, gunting dan coba lagi. Seringkali, pada usaha kedua atau ketiga, perdagangan Anda akan segera bergerak ke arah yang benar. Praktik ini membutuhkan kesabaran dan disiplin, tapi bila Anda mendapatkan arah dengan benar, Anda bisa menghentikan pemberhentian Anda dan biasanya menguntungkan, atau paling buruk. Ada banyak metode bernuansa trading karena ada trader. Tidak ada cara yang benar atau yang salah untuk berdagang. Hanya ada perdagangan keuntungan atau perdagangan yang membuat kerugian. Warren Buffet mengatakan ada dua peraturan dalam perdagangan: Aturan 1: Jangan pernah kehilangan uang. Aturan 2: Ingat Aturan 1. Catat sebuah catatan di komputer Anda yang akan mengingatkan Anda untuk sering-sering mengambil kerugian kecil - jangan menunggu kerugian besar.

No comments:

Post a Comment